Monday, February 14, 2011

Wisata Pulau Tidung Murah

Wisata Pulau Tidung : Pulau tidung adalah salah satu tujuan wisata pantai dan wisata alam yang sangat sangat Indah. pantainya masih jernih kondisi airnya, masih sejuk dan tertata rapi. Pulau tidung yang menjadi salah satu tempat wisata di Indonesia ini terletak di kabupaten Kepulauan Seribu, DKI Jakarta.walaupun lebar pulau indah ini hanya 200 M dan panjang 5Kilometer, namun pesona dan daya tarik alamnya membuat banyak orang baik wisatawan lokal maupun wisatawan manca negara terpesona.

Selain karena keindahan alamnya, untuk menuju pulau tidung juga termasuk mudah. karena lokasi wisata pulau tidung kepulauan seribu ini termasuk dekat dengan ibukota Jakarta. bila melakukan perjalanan dari pelabuhan Muara Angke ke pulau tidung, biasanya memakan waktu antara dua hingga tiga jam perjalanan.

Dengan segala daya tarik dan kemudahan perjalanan kesana, saat ini sangat banyak bermunculan jasa paket hemat wisata Pulau tidung 2011 ini. jika anda berencana berlibur dan ingin ke tempat Wisata Pulau Tidung, anda boleh mencari paket Wisata Pulau Tidung Murah di internet atau media-media lainnya. biasanya paket selama dua hari untuk 10 orang dalam satu kelompok, hanya membutuhkan biaya antara 300 sampai 500 ribu per orang. murah kan? :)


Sudah baca Keindahan Alam jawa Barat? :)